Ustadz Nizamil.Sampaikan Tausiah di Masjid Nurul.M

Ramadan Bulan Pengampunan bagi  Setiap Hamba

Ustadz Nizamil Fadhil SE MM saat menyampaikan tausiah Ramadan di Maskid Nurul Muhsinin, Ahad (18/4/2021)

Laporan Hendri Zainuddin
Pekanbaru

PADA Malam yang ke tujuh puasa Ramadan , Ahad (18/4/2021) malam bahwa ustadz yang menyampaikan tausiah safari Ramadan di Masjid Nurul Muhsinin yang terletak di Jalan Ikan Mas,Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai yakni ustadz Nizamil  Fadhil SE MM .

Dalam tausiah singkat yang dijelaskan oleh ustadz Nizamil yakni tentang bulan puasa merupakan bulan pengampunan bagi setiap manusia atau hamba ciptaan Allah SWT.

Dikatakan ustadz Nizamil bahwa bulan Ramadan ini ada disebutkan bulan ampunan, bulan keberkahan serta bulan kesabaran. Dimana setiap manusia  selalu melakukan dosa , sehingga dengan adanya bulan Ramadan ini ampunan diberikan Alllah SWT kepada hambanya." Dalam kehidupan ini kita selau berbuat salah dan dosa. Makanya pada bulan Ramadan ini kita meminta ampunan, sehingga Alllah SWT tentu memberikan ampunan dosa yang kita lakukan, baik disengaja maupun tidak sengaja," ungkap Nizamil.

Sambung Nizamil dengan adanya momen bulan Ramadan ini, maka setiap hamba atau manusia memperbanyak untuk mengerjakan amalan ibadah, baik itu salat, baca alquran, sedekah dan yang lainnya."Karena setiap manusia tak luput dari salah. Oleh sebab itu, mintalah ampun kepada Allah SWT. Semoga dosa yang kita yang telah lalu dihapuskan Allah SWT," harap Nizamil. Sementara itu, dalam pelaksanaan salat isya, tarawih dan witir tetap mengedepankan dan menerapkan protokol kesehatan.***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar